-->

Notification

×

Camat dan UPT Ciherang Apresiasi Kinerja Pemdes Sukasari

Tuesday, 8 June 2021 | 10:50 WIB Last Updated 2021-06-08T03:51:09Z
Gambar: Kantor Desa Sukasari.

Cianjur, journalnews.co.id - Bertempat di gedung Sekolah Dasar (SD) Sukasari, Pemerintah Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur Jawa barat kembali menggelar pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 lanjutan untuk lanjut usia (Lansia) pada hari Senin (7/6/21).
Gambar: Dokter UPT Ciherang tengah mengecek suhu tubuh Lansia sebelum divaksin.

Kegiatan vaksinasi Lansia lanjutan yang merupakan kegiatan tahap ke empat kalinya ini bertujuan guna menyisir bagi para lansia yang berada di wilayah Desa Sukasari, hingga menghasilkan tingkat kehadiran yang maksimal sehingga vaksinasi dapat dilaksanakan dengan efektif sesuai penargetan.

Dadan Haris kepala Desa yang di bantu para tripides juga para kades Pos yandu dan Kader PKK yang telah berhasil menjalan kegiatan vaksinasi Covid-9 hingga mendapatkan apresiasi dari pihak Kecamatan juga dari Pihak Puskesmas UPT Ciherang Kecamatan Karang Tengah.
Gambar: Kades Desa Sukasari, Dadan Haris.

"Berkat kerjasama yang baik antara pemerintah Desa dengan Tripides yang melibatkan para kader Pos Yandu dan PKK, Alhamdulilah cakupan tingkat kehadiran para lansia yang melakukan Vaksin - 19 sangatlah maksimal" ungkap Dadan Haris 

"Sehingga pada kegiatan yang ke empat kalinya ini kami melanjutkan ke tingkat usia 50 tahun ke atas, jadi pada intinya bukan lagi Lansia yang kami berikan vaksin" Pungkas Kades Sukasari ini. (Gun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update