-->

Notification

×

Ketua DPRD Kab. Cianjur Pantau Desa Sukasari Laksanakan Vaksinasi Masal

Wednesday, 30 June 2021 | 07:31 WIB Last Updated 2021-06-30T10:47:50Z


Cianjur, journalnews.co.id - Ketua DPRD kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan menyempatkan datang dan memberikan pengarahan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi masal di Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.


Ganjar yang didampingi Camat Cilaku, Kapolsek dan Kepala Desa Sukasari, beserta Tim Medis dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas, Ganjar pun menyapa masyarakat yang mau di vaksinasi, dan sekaligus memberikan informasi berikut edukasi kepada masyarakat dan in sya Alloh akan bermanfaat, Senin (29/06/21).


"Vaksinasi adalah salah satu langkah untuk memaksimalkan kita agar terhindar dari wabah Covid-19. Melalui vaksinasi agar tubuh kita terlindungi dengan cara membentuk respon antibodi untuk mencegah sakit. Yang artinya, vaksinasi Covid-19 mampu untuk melindungi tubuh seseorang dari infeksi virus Corona," ungkapnya.

"Jadi saya menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksinasi agar segera melakukan vaksin dan saya berpesan kepada masyarakat kabubaten Cianjur, jangan lupa untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (PROKES), mari kita sama-sama berdo'a agar kita semua terhindar dari wabah Covid,-19 ini cepat berakhir dari muka bumi ini." Pungkasnya. (DNS)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update