-->

Notification

×

DPRD Kab. Cianjur Gelar Rapat Paripurna, Syarat Nuansa Formalitas

Friday, 25 June 2021 | 19:12 WIB Last Updated 2021-06-26T05:09:25Z


Cianjur, Journalnews.co.id. - TB Mulyana Syahrudin, Wakil Bupati Kab. Cianjur yang beberapa waktu lalu dilantik, berkenan menghadiri Rapat Paripurna DPRD yang diselenggarakan di Gedung DPRD Kab. Cianjur dibilangan Jalan Abdullah Bin Nuh.


Rapat yang diselenggarakan dalam rangka laporan Badan Anggaran DPRD atas Raperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Perencanaan Belanja Daerah, Tahun Anggaran 2020 yang  dilaksanakan pada hari Kamis (24/6/2021).


Hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Para Wakil Ketua serta anggota DPRD, Sekertaris Daerah, Anggota Forkopimda, Jajaran Kepala Perangkat Daerah dan Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Para Kabid di lingkungan Sekertariat Daerah, serta Para Camat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Sosial Masyrakat, rekan LSM dan tentu saja Rekan Pers dari berbagai Media masa cetak dan elektronik.


Rapat yang dipimpin wakil ketua DPRD  Kab. Cianjur, Wilman Singawinata, dalam paparannya mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi, hasil kerja keras Badan Anggaran DPRD yang telah menyelesaikan bahasan dan penelaahan Raperda tentang pertanggung jawaban APBD Kabupaten Cianjur Tahun 2020 lalu.


Selanjutnya Wilman menyampaikan saran, masukan dan catatan yang disampaikan oleh Badan Anggaran DPRD, dengan harapan dijadikan koreksi dan perbaikan dalam pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Cianjur kedepan, menjadi lebih baik, dan menjadi masukan bagi Fraksi-Fraksi DPRD dalam penyampaian pendapat akhir Fraksi. (All65/Pul)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update