-->

Notification

×

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) MADA Jabar Serahkan SK Markas Cabang Kab. Cianjur

Tuesday, 29 June 2021 | 17:13 WIB Last Updated 2021-06-29T13:59:06Z


Cianjur, journalnews.co.id - Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Jawa Barat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Markas Cabang (MACAB) kabupaten Cianjur, penyerahan SK berlangsung di Jayakarta Hotel Cisarua Kabupaten Bogor Jabar, pada hari Senin (28/06/2021).


Dalam penyerahan SK tersebut Ukur Purba, S.T selaku ketua LMP Markas Daerah Jawa Barat berpesan kepada ketua pengurus dan anggota Markas Cabang kab. Cianjur, untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama pengurus dan anggota agar dapat menjaga nama baik LMP. “Saya berpesan, kepada para pengurus dan anggota, untuk selalu menjaga solideritas antara pengurus dan anggota demi membesarkan organisasi Laskar Merah Putih di kabupaten Cianjur,” ucap Ukur.

Lanjut Ukur, "bagaimana kehadiran organisasi LMP ini supaya bisa memberikan manfaat serta dapat di terima oleh masyarakat luas. Saya berharap, jadikan organisasi LMP ini, sebagai jembatan untuk berbuat baik terhadap masyarakat dan pemerintah kab. Cianjur,” tutupnya.

Sementara itu H. Iwan Hernawan selaku ketua LMP Cianjur sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

”Semoga dengan kepemimpinan saya sebagai ketua MACAB, LMP Cianjur bisa lebih solid dan dapat membawa ke arah yang lebih baik bagi masyarakat luas, khususnya di kabupaten Cianjur tercinta.” Pungkas Iwan. (Gun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update