-->

Notification

×

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan Supir Kontainer yang Sempat Kabur

Monday, 28 June 2021 | 12:34 WIB Last Updated 2021-06-28T05:34:46Z


Jakarta, journalnews.co.id - Polisi menangkap pengemudi Pajero yang menganiaya sopir dan merusak truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Wakapolres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, pelaku diringkus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 08.44 WIB, Senin (28/6/21).
 
"Sudah-sudah aku tangkap. Di Bandara Soekarno-Hatta. Jadi yang bersangkutan kemarin itu kabur ke Jawa Timur," kata Nasriadi kepada wartawan.

Ia menerangkan, pelaku awalnya kabur ke Trenggalek, Jawa Timur kemudian aparat berusaha mengejarnya namun pelaku bergerak ke arah Surabaya. Di Surabaya pelaku bergerak ke arah Bandara Juanda dan saat dicek manifesnya dia akan bertolak ke Jakarta.

"Nah tim yang di Jakarta sudah stand by di sini, jadi kita tangkap dia jam 8 tadi. Udah kita amankan," jelas dia.

Nasriadi mengatakan pelaku bukanlah aparat, melainkan orang sipil biasa. Sebelumnya pelaku diduga aparat lantaran pelat mobilnya menggunakan QH atau semacam pelat dinas.

"Bukan, dia sipil murni. Bukan anggota TNI bukan anggota Polri. Pekerjaannya pelaut. Tapi karena lagi Covid gini, dia kerja di tempat pencarian tenaga kerja," pungkasnya.

Viral Penganiayaan Sopir Kontainer
Seperti diketahui, sebuah video yang menunjukkan aksi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan pengemudi Pajero terhadap sopir truk kontainer viral di media sosial. Kejadian itu diduga terjadi di Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (26/621).

Dalam video tersebut tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut.

Kemudian, ia terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut.

“Belagu banget kasihan sopir kontainernya, belagu banget mentang-mentang Pajero,” ujar perekam video.

Tak lama terlihat seorang pria melerai perselisihan itu. Setelah ditenangkan, pria tersebut masuk ke dalam mobil Pajero dan menepikan kendaraannya.

Tak lama Ia kembali keluar mobil dan berlari ke arah truk kontainer. Ia mengayunkan tongkatnya dan memecahkan kaca kontainer bagian depan. (Lbn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update