-->

Notification

×

Sistem Drainase Tidak Berfungsi, Akibatkan Jalan Banjir Di Cikalong Kulon

Thursday, 10 June 2021 | 21:10 WIB Last Updated 2021-06-11T04:16:32Z



CIANJUR, journalnews.co.id - Aset jalan kabupaten ke arah Cikundul Rt 02/04 Desa Mekargalih Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur, Kamis (10/06). Kondisinya sangat memperihatinkan, karena jalan banjir di genangi air yang diakibatkan saluran air yang mengairi sawah tersumbat.

semua ini di akibatkan kecilnya saluran air di pinggir jalan, sehingga air meluap dan jalanan pun menjadi rusak berlubang, semua ini di duga kurangnya perhatian dari pihak UPTD Cikalong Kulon.



Karena rusak dan banjir bukan kali pertama terjadi di jalan ini, banyak pengendara roda dua yang motornya terperosok karena jalan berlubang dan di genangi air selutut anak kecil. Bahkan ada juga yang motornya mogok akibat terendam mesinnya terendam air, maka dari itu para pengendara roda dua yang melintas di kawasan ini banyak yang mengeluh, dan meminta pada pihak UPTD Cikalong Kulon untuk segera memperbaiki jalan ini, karena jalan ini tiap harinya di lewati oleh para pengguna roda dua dan roda empat. Para pengguna jalan, menghawatirkan takut adanya kecelakaan lalulintas. 



Burhanudin warga kampung bayur Desa majalaya mengaku kesal dengan jalan ini, karena tiap hari melintas harus mengalami basah sepatunya ketika hendak bekerja, begitu pula dengan warga lainya.


"Saya meminta, baik pada para pemangku kebijakan untuk menunjuk UPTD cikalong kulon agar bisa segera melaksanakan perbaikan. Demi untuk kelancaran maka pihak Dinas terkait di mohon untuk bisa mendengarkan apa yang di keluhkan masarakat," pungkasnya.(Rafli Hidayat) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update