-->

Notification

×

Tidak Tinggal Diam, Bupati Cianjur Monitoring Vaksin Massal

Saturday, 26 June 2021 | 20:02 WIB Last Updated 2021-06-26T13:02:20Z
Gambar: Bupati Cianjur, Herman Suherman saat berbincang dengan salah satu masyarakat yang hendak di vaksin.

Cianjur, journalnews.co.id - Bupati Cianjur Herman Suherman melakukan gowes pagi berkeliling wilayah Kota Cianjur sekaligus monitoring vaksin massal dalam rangka menjelang hari jadi BHAYANGKARA. Seperti dilansir dari laman Humas Cianjur, vaksin massal ini bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Cianjur.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih kepada jajaran POLRI yang mana dalam rangka hari jadi BHAYANGKARA mengadakan vaksin untuk warga masyarakat Cianjur hampir berjumlah 9000 lebih“ ungkap Bupati Cianjur pada Sabtu (26/6/21).
Gambar: Bupati Cianjur saat memberi keterangan terkait vaksin massal di Cianjur.

Antusianme masyarakat kabupaten Cianjur dalam rangka vaksin massal begitu tinggi dan ini menjadi langkah bagian dari pada ihktiar untuk menurunkan dan mencegah terjadinya peningkatan orang yang terjangkit covid 19.

Bupati juga menambahkan “saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada POLRI atas program vaksin massal ini sehingga terwujud dan disambut dengan baik oleh berbagai elemen masyarakat”. Imbuhnya.

Tak lupa juga Bupati mengucapkan selamat hari ulang tahun BHAYANGKARA semoga POLRI kedepannya semakin dicintai masyarakat, semakin maju, dan serta mellindungi warga masyarakat khusus nya di kabupaten Cianjur.

Ucapan terima kasih juga kepada jajaran dinas kesehatan yang telah menjadi vaksinator atas terselenggaranya agenda ini.

Bupati juga berharap semua pihak kedepannya terus bekerja sama demi menuntaskan dan menekan covid 19, dengan bekerja sama dan saling membahu mengatasi ini semua inshaallah Cianjur akan segera terbebas dari virus covid 19. (Reksa)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update