-->

Notification

×

UPTD WILAYAH I PACET LAKUKAN PERBAIKAN JALAN SECARA BERKALA

Thursday, 10 June 2021 | 16:01 WIB Last Updated 2021-06-11T04:36:42Z
Gambar: Ilustrasi perbaikan dan pwrawatan jalan.

Cianjur, journalnews.co.id - Aris Muharam selaku Kepala UPDT Kecamatan Pacet, yang membawahi tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Pacet, Cipanas dan Sukaresmi di bantu sepuluh tenaga kerja melaksanakan kegiatan pemeliharaan jalan PUPR Kabupaten Cianjur yang berada diwilayah satu Pacet tepatnya di Jl. Cipanas-Joglo.
Gambar: Foto perbaikan dan perawatan secara berkala di kantor UPDT I Pacet.

Dalam pelaksanaannya, pemeliharaan tersebut membutuhkan peralatan berat berupa mesin setum dan berbagai jenis peralatan lainnya namun peralatan lain dinilai masih kurang. Oleh karena itu, ketika dikonfirmasi dikantor UPDT I Ia menjelaskan demi efektifitas dalam pengerjaannya Ia berharap kepada Pemkab maupun Pemprov bisa memprioritaskan hal tersebut agar segala bentuk perawatan dan perbaikan bisa direalisasikan dengan baik sesuai yang diharapkan.

"Mesin setum di tiap-tiap UPDT ya berada di Kabupaten Cianjur, dan kepada perintah Saya berharap diprioritaskan supaya segala jenis kegiatan pun selalu bisa direalisasikan sesuai yang diharapkan. Dan ini juga membutuhkan alat berat jenis setum lainnya" pungkasnya. (Jun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update