-->

Notification

×

Bupati Cianjur Gelar Operasi Pasar dan Disiplin Prokes Jelang Iedul Adha

Thursday, 15 July 2021 | 19:54 WIB Last Updated 2021-07-15T13:01:03Z




Foto: Ketersediaan pangan di Pasar Induk Cianjur saat ini masih normal dan hanya beberapa jenis sayuran yang naik harganya, seperti cabe rawit, buncis dan juga kentang. Adapun beras dan daging sapi masih normal tidak ada kenaikan sampai saat ini, terang Bupati Cianjur Herman Suherman, Kamis (15/07).


CIANJUR, journalnews.co.id: Bupati Cianjur Herman Suherman, mengadakan operasi pasar dalam rangka persiapan menjelang Idul Adha dan juga disiplin prokes di Pasar Induk Pasir Hayam bersama jajaran Forkopimda dan Ketua MUI Kabupaten Cianjur.  


"Alhamdulillah, kesiplinan prokes menggunakan masker di pedagang dan pengunjung pasar sudah baik tinggal di pertahankan kedisiplinannya, dan saat ini masker harus sampai menutupi hidung, karena masuknya virus corona dari mulut dan hidung." ungkapnya kepada awak media menjelaskan.  




Herman menambahkan, bahwa untuk ketersediaan pangan di Pasar Induk Cianjur saat ini masih normal dan hanya beberapa jenis sayuran yang naik harganya, seperti cabe rawit, buncis dan juga kentang. Adapun beras dan daging sapi masih normal tidak ada kenaikan sampai saat ini.


"Kami memahami bahwa dengan di berlakukannya PPKM Darurat ini menjadikan perekonomian berjalan tidak seperti biasanya, banyak keluhan yang kami Forkopimda terima, dan kita berharap Cianjur setelah tgl 20 Juli ini bisa kembali normal perkonomian dan tetap disiplin prokes terutama menggunakan masker." tegasnya penuh harap, hal ini seperti yang dilansir dari akun KCC (Kabar Cipeuyeum Ciranjang) belum lama ini. 


"Mari kita bersama-sama disiplin prokes, agar PPKM ini segera selesai, dengan kita disiplin dan ikut anjuran pemerintah, maka kita akan dapat menyelesaikan ini secara cepat tidak berlarut-larut, karena yang terdampak bukan saja kita tapi semua orang akhirnya merasakan dampak covid, karena masih adanya yang menganggap covid tidak ada, atau masih tidak mau mengikuti anjuran pemerintah untuk disiplin prokes." pungkas Herman menegaskan kembali akan arti penting penerapan Prokes demi menangkal Pandemi Covid-19. (Jack/ Pul/ Ali)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update