-->

Notification

×

Bupati Cianjur Ikuti Rapat Implementasi PPKM Level 4 Secara Virtual

Wednesday, 21 July 2021 | 22:02 WIB Last Updated 2021-07-21T15:02:31Z




CIANJUR, journalnews.co.id: Bupati Cianjur, Herman Suherman mengikuti rapat implementasi PPKM Level 4 di Pulau Jawa dan Bali bersama dengan Kapolres, Dandim, Pol-PP dan Dinas Kesehatan secara virtual bersama dengan Menko Maritim investasi di Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur secara virtual.

Cianjur berpotensi untuk masuk ke PPKM Level 3 6 Kabupaten lainnya di Jawa Barat. Hal ini seperti yang dilansir oleh pihak Humas Kab. Cianjur, pada Rabu (21/07).


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Cianjur yang tetap disiplin dalam menerapkan prokes 5M dan kita akan terus menggiatkan vaksinasi yang saat ini dibantu oleh TNI, Polri termasuk juga pembagian sembako bagi warga masyarakat di Cianjur." terang Herman menjelaskan.


Kita juga, lanjut Bupati Herman, akan lebih menggiatkan kembali tracing dan tracking bagi warga yang positif covid akan cari dan tracing dengan siapa saja selama ini berinteraksi agar lebih memudahkan untuk antisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Cianjur ini.


Untuk informasi dan laporan tentang covid di Cianjur bisa menghubungi WA Covid Center Cianjur di Nomor : 0853-2116-1119. (Jack)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update