-->

Notification

×

Komitmen Bupati Cianjur Akan Tindak Tegas Terhadap Pelanggar PPKM

Sunday, 4 July 2021 | 16:44 WIB Last Updated 2021-07-05T11:14:10Z




Cianjur, journalnews.co.id: Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kabupaten Cianjur telah diberlakukan, hampir semua petugas akan menindak tegas terhadap para pelanggar. Hal ini dikemukakan oleh Bupati Cianjur Herman Suherman yang didampingi unsur FORKOPIMDA Cianjur.




"Kegiatan seni budaya, sarana olahraga dan kegiatan sosial lainnya ditutup sementara. Transportasi umum seperti kendaraan angkutan masal, taksi, baik konvensional maupun online dan kendaraan sewa atau rental diberlakukan dengan pengaturan kapasitas maksimal 70%, dengan menetapkan protokol kesehatan secara ketat, resepsi pernikahan dihadiri maksimal 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan dan tidak diperkenankan makan di tempat resepsi. Penyediaan makan hanya disediakan di tempat tertutup dan bisa dibawa pulang." tutur Herman menjelaskan.




Pelaku perjalanan domestik yang menggunakan transportasi jarak jauh seperti pesawat, bus, dan kereta api harus menunjukkan kartu vaksin minimal vaksinasi dosis pertama dan VCR H minus 2, untuk pesawat serta antigen H min 1, dan untuk pegawai di lingkungan kabupaten Cianjur dilarang melakukan perjalanan ke luar daerah. Dalam upaya menegakan aturan tersebut maka pemerintah akan mengerahkan seluruh kekuatan dan menindak dengan tegas para pelanggar PPKM.



"Selanjutnya ia secara pribadi maupun atas nama Pemerintah kabupaten Cianjur menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan selama dua minggu kedepan kita berdo'a bersama semoga wabah covid-19 ini segera lenyap dari muka bumi terima kasih." Pungkasnya. (Jack/  AMR)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update