-->

Notification

×

Bupati dan Wabup Cianjur Serahkan Bantuan PPKM Darurat Kepada Warga Pamoyanan

Monday, 19 July 2021 | 13:24 WIB Last Updated 2021-07-19T06:29:53Z



Foto80 paket bantuan sembako bagi warga terdampak Pembatasan Pergerakan kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diserahkan langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama dengan Wakil Bupati Cianjur H. TB. Mulyana Syahrudin, di lingkungan RT 01 RW 05 Kelurahan Pamoyanan Cianjur, Senin (19/072021). 


Cianjur, journalnews.co.id: Bantuan sosial bagi warga masyarakat yang terdampak dengan penerapan PPKM Darurat di Kab. Cianjur mulai didistribusikan kembali. Sebanyak 80 paket bantuan sembako bagi warga terdampak Pembatasan Pergerakan kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diserahkan langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama dengan Wakil Bupati Cianjur H. TB. Mulyana Syahrudin, di lingkungan RT 01 RW 05 Kelurahan Pamoyanan Cianjur, Senin (19/072021). Hal ini seperti yang dilansir dari laman  koranpelita.com.

 

“Pagi ini saya bersama dengan pak Wabup sengaja mendatangi langsung warga untuk menyerahkan bantuan sembako dan kami juga ingin memastikan semua warga yang terdampak PPKM Darurat mendapatkan bantuan ini,” ungkapnya.




Bupati berharap bantuan ini bisa membantu warga terutama warga yang memang sangat membutuhkan, warga RT 01 RW 05 ini rata. Rata mereka adalah para pedagang dan bahkan juru parkir yang melakukan usahanya di sekitar jalan mangunsarkoro dan jalan sinar, jadi saat ini mereka benar-benar sangat membutuhkan, karena usaha mereka saat ini dibatasi akibat penerapan PPKM.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memastikan seluruh warga dapat menerima bantuan terutama bagi warga yang sangat memerlukan. “saya instruksikan kepada Camat Cianjur dan Lurah Pamoyanan agar semua warga bisa menerima bantuan, evaluasi dan segera data ulang warga yang terdampak, mereka tanggung jawab kita” ucap bupati menegaskan. (Rimba/ Jack)

 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update