-->

Notification

×

Dua Rumah Ludes Terbakar, Diduga Akibat Dari ledakan Kompor Gas

Friday, 9 July 2021 | 16:59 WIB Last Updated 2021-07-09T10:02:07Z


Cianjur,journalnews.co.id - Dua rumah warga habis terbakar api yang  berlokasi di Kampung Bengkok RT 02 RW 08, Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa Barat,pada  Jum'at (09/07/21) sekitar jam 12.00 WIB habis terbakar.



Kebakaran diduga akibat  dari kompor gas yang lagi masak. Adapun  Dua bangunan rumah yang terbakar yang dimiliki dua keluarga dan masih satu sodara atas nama Unang dan Yayah habis terbakar.


Proses evakuasi pemadaman api dilakukan  Petugas pemadam kebakaran dari WMK  02 Ciranjang, yang diterjunkan ke lokasi dua unit mobil dan enam personil petugas pemadam kebakaran dibantu bersama oleh warga masyarakat dan juga dari petugas Satpol PP Kecamatan Sukaluyu. Prsoses pemadaman api berlangsung selama satu jam, setelah mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran, api segera dapat di padamkan.




"Kebakaran ini diduga akibat dari  kompor gas dan kebetulan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, hanya kerugian materi yang di perkirakan sampai ratusan juta rupiah" pungkas Oji (43), Ketua Rw 08.(H. Asep MR) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update