-->

Notification

×

Haol Ke-12 Yayasan Rd. KH. Sulton Ali Abdurahman Maqom Keramat Gunung Geulis

Friday, 2 July 2021 | 13:50 WIB Last Updated 2021-07-02T06:50:56Z


Cianjur, journalnews.co.id - Pelaksanaan haol yang ke 12 Almarhum Mama Jeprah (Ajengan Acip) yang dilaksanakan pada hari Kamis malam Jum'at (01/07/21) pukul 19.00 Wib s/d selesai.


Agenda acara pada haol ini silahturahmi, tausiah, dan juga istighasah oleh mubaligh K.H. Ade Mukhlis (ketua MUI Pacet Cipanas) dan Ustad Deden perwakilan dari MUI Cianjur, bertempat di Masjid Jami' Al-Kautsar.


Dalam ceramahnya mubaligh mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat tetap bertawakal dan selalu mengingat sang Kholiq agar kita selalu di lindungi, juga tidak lupa menghimbau kepada seluruh santri dan santriwati, juga kepada seluruh lapisan di lingkungan Yayasan yang berlokasi di kampung Sengked RT. 04/09 Desa Cibodas Kecamatan Pacet Cianjur agar terus melakukan dan menjaga PROKES 3M yang dianjurkan pemerintah, juga menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Yayasan.

Saudara R. Ucu Syamsul H, S.E selaku ketua Yayasan menjelaskan, "Pada acara haol kali ini di batasi untuk 200 jemaah, di hadiri juga oleh MUI Pacet, MUI Cianjur, MUI Desa Cibodas, dari kecamatan, perwakilan dari MUSPIKA, Aparatur Desa, serta para tamu undangan." Jelasnya.

"Berbeda dengan Tahun sebelumnya yang selalu membludak dari para penjiarah datang ke maqam keramat Gunung Geulis, tapi tidak mengurangi rasa khidmat," ungkap Bambang Firdaus selaku penjiarah dari Sindanglaka.

"Acara haol pada malam ini berjalan sesuai rencana yang di inginkan oleh seluruh aparatur dan masyarakat sekitar, Semoga dengan berdo'a bersama wabah pandemi ini cepat berlalu dari Negara kita tercinta." Pungkasnya. (Dhanu)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update