-->

Notification

×

Hari Pertama PPKM Darurat, Kapolres Banjar Ikuti Apel Gabungan Persiapan Patroli Skala Besar

Saturday, 3 July 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-07-03T07:00:33Z

Banjar, journalnews.co.id - Berlokasi di halaman Pendopo Kota Banjar Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. serta perwakilan Dandim 0613/Ciamis Pimpin apel gabungan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM Darurat tingkat Kota Banjar, Sabtu (03/07/21).

Peserta apel yakni 1 Peleton TNI, 1 Peleton Polri, 1 Peleton Sat Pol PP,  dan 1 Peleton Dishub, serta personel BPBD Kota Banjar. 

Turut hadir Wakil Walikota Banjar, Pejabat Polres Banjar, dan Instansi terkait. 

Apel digelar dalam rangka PPKM Darurat tingkat Kota Banjar, tujuannya untuk pengendalian penyebaran Covid-19, ditingkat Provinsi Jawa Barat, khususnya Kota Banjar. 

Walikota Banjar Ade Uu menyampaikan, saat ini kasus Covid-19 mengalami peningkatan secara signifikan dan menindaklanjuti instruksi Mentri Dalam Negeri tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat darurat Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali. 

"Saat ini Kota Banjar zona merah dan masuk pada Level 4 Darurat Covid-19, untuk itu Kota Banjar melaksanakan PPKM Darurat, untuk mengendalikan laju penyebaran Covid-19," terang dia menjelaskan. 

Senada Kapolres Banjar Ardiyaningsih mengajak, pelaksanaan PPKM Darurat menjadi tanggung jawab bersama dan dilaksanakan secara bersama-sama, kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan harus ditingkatkan, serta seluruh masyarakat kota Banjar yang berumur 18 tahun ke atas harus divaksinasi. 

"Semalam Kami bersama instansi terkait patroli edukasi dan sosialisasikan kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha, ini untuk kebaikan kita bersama, mari wujudkan Kota Banjar Berseri dan bebas dari Covid-19" ucap Kapolres Banjar," tuturnya. (Edis 57)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update