-->

Notification

×

Kapolres Bagikan Sembako Di RW 14 Kelurahan Solok Pandan

Tuesday, 13 July 2021 | 20:28 WIB Last Updated 2021-07-13T13:28:11Z


Cianjur, journalnews.co.id - Bentuk kepedulian Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai bagikan sembako kepada warga yang tidak mampu di RW 14 Gg. Angkeng Kelurahan Solok Pandan kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur.


Dan Kapolres berpesan kepada semua warga masyarakat Cianjur tetap jaga kesehatan apa yang telah di anjurkan oleh pemerintah, Selasa (13/07/21).


"Karena untuk menekan penyebaran virus covid-19 di Cianjur dan khususnya di wilayah kelurahan Solok Pandan," ungkap Kapolres AKBP Moch Rifai yang di dampingi Kapolsek Cianjur kota, Camat Cianjur kota dan Ketua MUI kabupaten Cianjur.

Di tambahkan oleh Lurah Solok Pandan Nandang Wildan SIP. MM, "dengan adanya bantuan sembako dari Kapolres pihaknya merasa terbantu untuk mengurangi beban ekonomi warga masyarakat yang tidak mampu," ungkapnya.

"Untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat di masa pandemi ini memang sangat berpengaruh besar bagi masyarakat yang kurang mampu, kemerosotan ekonomi baik bagi warga yang mampu maupun warga miskin di tambah keberadaan serba sulit dan ditambah aktivitas masyarakat yang dibatasi." pungkas Nandang Wildan. (DNS)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update