-->

Notification

×

Kelurahan Sayang Lakukan Penyekatan Di Dua Tempat

Wednesday, 7 July 2021 | 19:35 WIB Last Updated 2021-07-07T13:17:01Z


Cianjur, journalnews.co.id - Kelurahan Sayang mulai laksanakan penyekatan di dua titik antara RW 08 dan RW 09, diadakannya penyekatan ini sekaligus sosialisasi Prokes tentang penyuluhan mengenai Covid-19 di wilayah tersebut, kelurahan Sayang kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur, Rabu (07/07/21).


"Bilamana yang tidak pakai masker kita suruh pakai masker, dan bagi yang tidak punya masker kita beri, supaya masyarakat yang keluar masuk lingkungan tersebut bisa terkendali." Jelas Syahdan Firman, S.STP sebagai Lurah.


"Bagusnya dilaksanakan selama PPKM darurat ini yang berlaku sampai 20 Juli, tapi kita lihat dulu sikon dilapangan sampai 100 hari, masyarakat terutama warga diluar wilayah setempat yang keluar masuk bisa terkontrol untuk antisipasi penyebran Covid-19," tambahnya.


"Adapun penyekatan itu bisa dilakukan dengan inisiatif RT/RW, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Apabila ada yang terpapar pandemi sebaiknya diadakan lockdown lokal. Yang baru bekerjasama dengan kelurahan tentang penyekatan dua titik antara RW 08 dengan RW 09." Pungkasnya. (Dns)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update