-->

Notification

×

Pemdes Mekarjaya Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Monday, 19 July 2021 | 17:32 WIB Last Updated 2021-07-19T10:36:04Z



Cianjur, journalnews.co.id - Pemdes Mekarjaya Kecamatan Cikalong Kulon bersama laskar merah putih (LMP), Karang Taruna dan  FKPPI laksanakan penyemprotan disinsfektan di wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, Senin (19/07). 


Pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masarakat (PPKM) darurat upaya pencegahan Covid 19 gencar dilakukan oleh semua pihak, begitupun oleh organisasi masyarakat (Ormas) serta perangkat Desa dan karang taruna Desa Mekarjaya Kecamatan Cikalong Kulon.



Kegiatan ini dilakukan dengan kompak dan rasa peduli terhadap lingkungan Desa Mekarjaya, LMP merangkul FKPPI dan Karang Taruna Desa Mekarjaya untuk melakukan penyemprotan Dininsfektan di seluruh wilayah Desa mekarjaya, demi menjaga dan memutus tali rantai penularan covid 19.


"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ormas terhadap lingkungan, dan di lakukan demi membantu program pemerintah, diantaranya dengan melakukan penyemprotan dininsefektan." ungkapnya. 



"Kegiatan baksos kali ini sengaja merangkul FKPPI dan karang taruna guna bersama sama melakukan giat penyemprotan cairan Disinsefektan ke rumah rumah warga, agar para warga dapat kenyamanan dari penularan covid 19," ujar Mulyono, selaku Ketua Laskar Merah Putih Desa Mekarjaya. 


Video kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Mekarjaya Kec. Cikalong Kulon



"Maka dari itu masarakat harus bisa sadar diri dengan mengikuti aturan pemerintah dengan mengikuti aturan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak," pungkasnya.(Rafli/Cep) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update