-->

Notification

×

Pemdes Sukakerta Berlakukan PPKM Darurat

Thursday, 8 July 2021 | 08:11 WIB Last Updated 2021-07-08T05:18:20Z


Karawang, journalnews.co.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukakerta, kecamatan Cilamaya Wetan mulai resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat sesuai dengan intruksi pemerintah kabupaten Karawang.

Kepastian penerapan PPKM Darurat disampaikan langsung oleh Kades Sukakerta H. Bukhori, S.Pd.I, Rabu (07/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bukhori mengajak seluruh masyarakat Desa Sukakerta untuk mencermati dan mematuhi instruksi terkait PPKM Darurat tersebut.

"Saya mohon kepada masyarakat, serta perangkat Desa untuk ikut menyukseskan berbagai pembatasan-pembatasan kegiatan dalam PPKM Darurat ini," kata Bukhori.

Disampaikan oleh Bukhori, dalam PPKM darurat akan ada pembatasan-pembatasan kegiatan di tengah masyarakat, di antaranya melarang masuknya pengamen, pengemis, deptcolektor, MBK, bang emok, bank keliling, serta tidak menerima tamu diluar Desa Sukakerta.

"Untuk pasar malam ditutup. Sedangkan untuk acara pernikahan atau acara hajatan masih diperbolehkan dengan catatan jumlah tamu undangan maksimal 30 orang dan tidak boleh makan ditempat. Artinya jamuan makan mohon disediakan dalam kardus dan tidak boleh dimakan di lokasi harus dibawa pulang." Jelas Bukhori. (Irwan IJB)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update