-->

Notification

×

Pengawasan PPKM Darurat, Polres Ciamis Gelar Apel Kesiapan

Saturday, 3 July 2021 | 14:02 WIB Last Updated 2021-07-03T07:02:30Z


Ciamis ,journalnews.co.id - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar apel kesiapan personel dalam rangka Patroli Berskala Besar dan Pengawasan PPKM Mikro Darurat. Apel digelar di halaman Mapolres Ciamis, Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu pagi (3/7/21).


Apel dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Yopy Mulyaman Suryawibawa, S.Ag., S.I.K., dan diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP.
Turut hadir dalam apel tersebut, para Kabag dan Kasat Polres Ciamis.

Dalam amanatnya, Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Yopy Mulyaman Suryawibawa, S.Ag., S.I.K., menyampaikan apel ini digelar dalam rangka untuk melihat kesiapan personel menghadapi PPKM Mikro Darurat di wilayah hukum Polres Ciamis. PPKM Mikro Darurat ini digelar dari tanggal 3-20 Juli 2021 mendatang.

"Hari ini kami fokuskan untuk sosialisasikan akan mulai dilaksanakan PPKM Mikro Darurat. Untuk penindakan langsung terhadap warga yang melanggar kami masih menunggu keputusan atau kebijakan Bupati Ciamis yang akan digelar pagi ini," kata dia menjelaskan.

"Selama 17 hari kedepan kita akan melakukan penindakan secara tegas dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona," tambah Yopy.

Pagi hari ini, tutur Yopy, sejumlah personel gabungan yang terlibat mengikuti apel kesiapan disebar menjadi dua tim menuju wilayah Timur dan Barat Kabupaten Ciamis. 

"Mereka kami terjunkan untuk mensosialisasikan di sejumlah titik keramaian yang diindikasi sebagai termpat berkerumunnya warga," imbuhnya menerangkan. (Edis 57)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update