-->

Notification

×

Polsek Karangtengah Sampaikan Himbauan Prokes 5M Kepada Masyarakat

Wednesday, 7 July 2021 | 06:19 WIB Last Updated 2021-07-06T23:19:10Z


Cianjur, journalnews.co.id - Polsek Karangtengah melaksanakan kegiatan himbauan di Wilayah Kecamatan Karangtengah. Kegiatan ini berfokus di Desa-desa di seluruh wilayah Kec. Karangtengah Cianjur, dan Desa Maleber adalah salahsatunya. Himbauan ini untuk semua masyarakat agar melaksanakan Protokol Kesehatan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan aktifitas). Kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama oleh instansi terkait,  Polri/Polsek, TNI/Koramil, Pol. PP/Kecamatan, dan Dinkes/Kec. (Ran Ambulance), pasa Selasa (06/07/2021). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangtengah, Kompol. H. Toha Ma'ruf, SH. Sasaran untuk sementara ditujukan kepada masyarakat/lingkungan perumahan/ perkampungan/ tempat tinggal, masyarakat pengguna jalan, dan pasar rakyat. 


"Dalam kondisi seperti ini, kegiatan himbauan yang dilakukan oleh Petugas Polsek Karangtengah terkait dengan keharusan mematuhi Prokes melalui Gerakan 5M cukup efektif untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan. Hal ini demi memerangi Covid-19 dan agar segera tuntas dan hengkang dari muka bumi " ujar salahsatu Ipan Ridwan (28) salah seorang warga Karangtengah menegaskan. 


Seperti yang kita ketahui, terhitung sejak tanggal 03-20 Juli Pemerintah telah memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali.


"Semoga dengan adanya PPKM darurat yang sekarang sedang berjalan, dan himbauan dari petugas terkait bisa mempercepat pengentasan pandemi Covid-19 ini." pungkasnya mengakhiri.(Jack) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update