-->

Notification

×

PT GMB Salurkan Bantuan Makanan Pokok Instan Di Desa Cihaur Kecamatan Simpenan

Thursday, 29 July 2021 | 16:13 WIB Last Updated 2021-07-29T09:13:54Z


Sukabumi, journalnews.co.id - Dengan gencarnya pemerintah dalam program  sejuta vaksin  guna mengurangi dampak  Pandemi Covid 19. PT Generasi Muda Bersatu ( GMB) ikut peran aktif falam membantu program pemerintah tetsebut dengan diadakanya kegiatan penyalurkan Ratusan  Bingkisan berupa Makanan pokok instan ke warga masyarakat di Desa Cihaur kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi, Kamis (29/07/202). 


Adapun kegiatan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang akhir-akhir ini kian meningkat, penyaluran dilaksanakan secara gratis  di Aula Desa Cihaur sebagai bentuk peran aktif dan rasa kepedulian dalam kedekatan dengan masyarakat sekitar PT GMB. Kegiatan sekaligus untuk mendukung pemerintah dalam rangka vaksinasi tahap II kepada warga masyarakat Desa Cihaur.



HRD PT Generasi Muda Bersatu (GMB) Ivan Menyampaikan saat di temui  awak media menyampaikan, 

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kami hadir di desa Cihaur dalam rangka menyalurkan bingkisan berupa makanan pokok instan untuk warga masyarakat,guna menambah rasa antusias agar warga semakin ada rasa untuk segera di vaksin. Adapun penyaluran tidak hanya Cihaur saja,akan tetapi semua seputaran PT GMB pun mendapatkan nya juga seperti desa Ciemas dan desa Kertajaya guna ada rasa rangsang warga untuk minat di vaksin, dan segera berubah  statusnya. Semoga kegiatan bantuan tersebut dapatbermanfaat buat masyarakat." tuturnya. 



Adapun kegiatan serta kesempatan ini pula di hadiri oleh Bimaspol Desa Cihaur Bripka Hermawan,dan Kapolsek Simpenan  IPTU, Dadi S,pd serta Danpos Simpenan Peltu Ahmad, serta Kepala Desa Cihaur Anwar S.Pd dan masyarakatnya. (Aryo) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update