-->

Notification

×

Karikatur Kita: Ciee...Ada Anggaran Sewa Helikopter di Pemprov Jabar

Wednesday, 4 August 2021 | 08:40 WIB Last Updated 2021-08-04T01:41:37Z



JABAR, journalnews.co.id - Disaat masyarakat tengah banyak yang terdampak pandemi Covid-19, yang berimbas pada penurunan pendapatan. Saat ini warga Jawa Barat menerima kabar, pihak  Pemprov Jabar yang menganggarkan belanja sewa helikopter Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum.


Nominal anggaran  tersebut senilai Rp. 600 juta, untuk 8 paket atau masing-masing sebesar Rp. 75 juta.


Pjs Kabiro Administrasi Pimpinan Setda Pemprov Jabar Hermansyah, dalam keterangannya  mengonfirmasi kebenaran anggaran belanja sewa helikopter tersebut, namun demikian ia menjelaskan bahwa tidak sepenuhnya digunakan untuk sewa helikopter.


"Kami memang penyediaan saja, itu sebenarnya enggak dipakai. Baru sekali, saat bulan Februari saja. Nanti sisanya kita refocusing semuanya." ujar Hermansyah.


Diketahui bahwa saat ini pemerintah pusat dalam kebijakannya telah memperpanjang masa penerapan PPKM, tidak sedikit masyarakat mengeluh karena terbatasnya aktifitas perekonomian. Kabar adanya anggaran sewa helikopter tersebut membuat sebagian masyarakat bertanya-tanya tentang keseriusan pemerintah setempat dalam penanganan Covid-19, terlebih ditengah masa sulit pemberlakuan PPKM.(Dodi) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update