-->

Notification

×

Sekali Merdeka Tetap Merdeka, Maju terus Pantang Mundur Meskipun Bangsa Sedang Terpuruk!

Sunday, 29 August 2021 | 18:37 WIB Last Updated 2021-08-29T11:39:20Z

Cianjur, journalnews.co.id - Meskipun di masa pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat warga masyarakat demi menjunjung tinggi rasa patriotisme dan Nasionalisme serta mengenang jasa para pahlawan yang mengorbankan jiwa raga untuk merebut kemerdekan Republik Indonesia dari tangan para penjajah.

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke- 76, tetap di laksanakan di berbagai pelosok daerah meskipun dengan cara sangat sederhana.  Diantaranya Panjat Pinang, Balap karung juga perlombaan lainnya yang sering di adakan oleh Panitia HUT RI pada umumnya di setiap bulan agustus dan bahkan sudah menjadi tradisi perlombaan hiburan.
Gambar: Masyarakat antusias turut memeriahkan peringatan kerdelaan RI yang Ke-76.


Meski peringatan Kemerdekaan dilaksanakan diakhir bulan dengan berbagai pertimbangan dan bermodalkan seadanya dan cukup murah yang penting meriah serta tanpa meminta sumbangan dari masyarakat, Ida selaku motivator dari kalangan seorang ibu rumah tangga yang memiliki sikap toleran dan berjiwa besar laksanakan kegiatan tersebut yang sudah menjadi kegiatan rutin keluarga besar Bapak Dacep.
Gambar: Ida selaku panitia penyelenggara tengah berpose dengan bendera kebanggaannya.

Kegiatan di laksanakan pada Minggu (29/8/30) disekitar lingkungan rumahnya di jalan Perintis Kemerdekaan Jebrod Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur jawa barat. 
Gambar: Ida beserta rekan-rekan panitia saat bersiap menyelenggarakan perlombaan kemerdekan.

"Berkat kerjasama yang baik dari semua keluarga besar Dacep, Alhamdulilah kegiatan  perlombaan dalam memperingati HUT RI tersebut masih tetap kami laksanakan pada setiap bulan Agustus" ungkap Ida.

"Selain turut memeriahkan Kemerdekaan yang merupakan kewajiban bagi Kita selaku rakyat indonesia juga semoga menjadi sarana hiburan bagi semua masyarakat" tuturnya diakhir perbincangan. (Gun/Dns)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update