-->

Notification

×

Warga Perumahan Fourtune Residen Gotong Royong Perbaikan Lalan Lingkungan

Tuesday, 24 August 2021 | 16:45 WIB Last Updated 2021-08-24T09:45:21Z


Cianjur, journalnews.co.id - Terinspirasi dari kondisi jalan lingkungan yang telah di sediakan pihak perusahaan perumahan fortune residen yang berlokasi di Desa Limbangansari kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur yang keadaannya masih sangat jelek hanya sekedar hamparan bebatuan, padahal bangunan rumah di Perumahan tersebut sudah cukup banyak, (24/08/2021).


Hal tersebut, yang sifatnya jalan merupakan akses yang paling penting guna kenyamanan semua warga baik pejalan kaki maupun kendaraan, maka dari itu warga berinisiatif secara gotong royong untuk memperbaikinya. 


Iwan Setiawan yang akrab di sapa Iwan merci selaku ketua Markas Anak Cabang (MAC) Cianjur Kota LASKAR MERAH PUTIH (LMP) yang juga merupakan warga yang tinggal di Perumahan tersebut tidak tinggal diam, Iwan mengambil keputusan untuk melaksanakan musyawarah bersama warga. 

Dengan dukungan penuh dari Asep Iwan selaku anggota DPRD fraksi Golkar yang juga tinggal di Perumahan tersebut juga respon baik dari semua warga akhirnya jalan tersebut langsung diperbaiki.

"Meskipun volume dari jalan tersebut cukup lumayan dengan panjang 100 mtr x 7 meter yang tentunya sangatlah membutuhkan biaya yang besar, tapi tidak jadi alasan bagi kami, adapun biaya yang di gunakan itu bersumber dari inisiatif udunan warga juga dari donatur, jadi kami mengerjakan perbaikan jalan tersebut baru hanya pelebatan saja." Tutur Iwan Merci. 

Lanjut, "untuk ke depannya kami berharap jalan tersebut bisa mendapatkan penghotmikan atau rabat beton dengan bantuan suntikan dana dari Pemerintah Daerah, karena sejak beberapa Tahun ke belakang kami sudah mengajukan Proposal ke Dinas terkait." Tegasnya. (Gun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update