-->

Notification

×

Bahas Sinergitas, Kapolres Kunjungi PCNU Cianjur

Saturday, 4 September 2021 | 16:54 WIB Last Updated 2021-09-04T09:54:03Z
Gambar: Jajaran Polres Cianjur bersama PCNU.

Cianjur, journalnews.co.id - Kepala Kepolisian Resor Cianjur (Kapolres) Cianjur AKBP. Doni Hermawan berkunjung dan bersilaturahim ke kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cianjur, Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sinagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Selasa (31/08/21). 

Kunjungan ini dalam rangka untuk bersilaturahim dan juga sebagai bagian dari pengenalan Kapolres Cianjur yang baru bertugas sekitar sebulan yang lalu.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pengurus harian, ketua lembaga dan ketua badan otonom (banom) di lingkungan PCNU Cianjur juga jajaran dari Polres Cianjur. 

Diawali dengan pembukaan, pembacaan tawassul oleh Katib Syuriyah PCNU KH. M. Zaenudin dilanjut dengan ucapan selamat datang dari ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD dan sambutan oleh Kapolres Cianjur AKBP. Doni Hermawan. 

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur KH Choirul Anam MZD sangat berharap agar sinergitas dan kerjasama antara PCNU Cianjur dengan Kepolisian Resort Cianjur dapat terus berjalan dengan baik.

"Dengan adanya kerja sama ini, semoga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tercipta dengan baik," ujarnya.

Kapolres Cianjur mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang sudah dilakukan oleh PCNU Cianjur, juga menyampaikan terima kasih karena sudah berkenan menerima kedatangan serta menjamu dengan baik.

"Permasalahan di Cianjur khusus dibidang Kamtibmas dan penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh satu elemen saja, tetapi memerlukan sinergi dengan banyak elemen khususnya kerja sama dengan NU,” ujar Kapolres kepada wartawan.

Ia juga memastikan bahwa sinergitas antara Kepolisian Resor Cianjur dengan PCNU Cianjur akan terus berjalan dengan baik. (TM)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update