-->

Notification

×

Di Tengah Keprihatin Warganya Bupati Cianjur Herman Bangun Kamar Tamu VVIP di Pendopo Inilah Penampakannya

Wednesday, 1 September 2021 | 09:50 WIB Last Updated 2021-09-01T03:00:19Z


 CIANJUR, journanlnews.co.id - Predikat Cianjur di Jawa Barat masih menyandang IPM terendah selain faktor infrastruktur juga kesehatan dan jenjang pendidikan masyarakatnya yang rendah melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.(01/09)


Kasus gizi buruk yang terus bermunculan menambah keprihatinan di tengah masa-masa sulit seperti sekarang. Melalui media sosial waganet kabupaten Cianjur saling support dan urunan guna meringankan kasus gizi buruk yg terus bermunculan di Kabupaten Cianjur. 



Namun demikian di sisi lain ada kecongkakan yang di perlihatkan oleh sang bupati Herman Suherman dimana beliau dannkeluarga sedang makan mewah terlepas di sengaja ataupun tidak ini sangat menyakiti hati warga yg sedang prihatin. Berita terbaru juga datang dari pendopo yang memperlihatkan  papan proyek senilai 500Jt untuk membuat kamar tamu VVIP yg sebenarnya tidak perlu dibuat dimasa masa sulit seperti sekarang ini. Ini sangat kontradiktif dimana msh banyak warga yg belum tersentuh program Rutilahu bisa memperbaiki rumah rumah panggung yang reyot di pelosok pelosok Desa tegas seorang Netizen dalam sebuah komentarnya di Media Sosial.(Man) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update