-->

Notification

×

FORPIS Kabupaten Cianjur Laksanakan Kegiatan Self Healing Untuk Pelajar

Friday, 10 September 2021 | 09:57 WIB Last Updated 2021-09-10T02:59:07Z



CIANJUR, journalnews.co.id - Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan Sosialisasi Mental Health kepada Pelajar Di Kabupaten Cianjur. Kegiatan ini dilaksanakan di SMPN I Sukaresmi, pada Sabtu (04/09/2021).



"Pada masa pandemi covid-19 ini membuat para Pelajar kehilangan semangat dalam mengarungi kewajiban mereka sebagai Pelajar, tak sedikit diantara mereka yang mengalami stres yang berlebihan bahkan sampai ke tingkat depresi." ungkap Koordinator Forpis Kabupaten Cianjur Syaiman Noerikhasan A.




"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan integritas FORPIS Kabupaten Cianjur bersama dengan Pelajar di kabupaten Cianjur. Selain itu juga Koordinator Forpis kabupaten Cianjur berharap agar kegiatan sosialisasi mental health ini dapat berguna untuk pembekalan Bagi para Pelajar agar ketika mereka mempunyai suatu masalah mental mereka bisa memberikan pertolongan pertama terhadap dirinya sendiri ataupun rekan sebaya nya dengan metode yang telah Forpis Kabupaten Cianjur sosialisasi kan yaitu metode Self Healing." pungkasnya. (Van) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update