-->

Notification

×

Jalankan 5M, Polsek Parigi Edukasi Warga Tentang Prokes

Friday, 10 September 2021 | 17:34 WIB Last Updated 2021-09-10T10:34:34Z


Pangandaran, journalnews.co.id - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar terus gencar menyampaikan mengenai edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya disampaikan oleh jajaran personel Polsek Parigi di Aula Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jumat (10/09/21).

Edukasi pencegahan Covid-19 yang disampaikan salah satunya ajakan kepada masyarakat untuk menjalankan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman mengatakan, edukasi ini bagian dari pada upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga kesadaran masyarakat untuk menjalan protokol kesehatan meningkat.

"Kami disini mengajak sekaligus menyadarkan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Sebab pandemi belum berlalu," kata Iptu Ade Suherman.

Iptu Ade Suherman meminta masyarakat bisa selalu mengingatkan kepada yang tidak menjalankan protokol kesehatan. Sebab penanganan Covid-19 menjadi tanggungjawab bersama. "Mari kita sama-sama lalui pandemi ini dengan sehat," imbuhnya. (Edis 57)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update