-->

Notification

×

Karikatur: 'Berisik' Rencana Renovasi Ruang Mendikbud Ristek Di Tengah Pandemi

Saturday, 11 September 2021 | 19:20 WIB Last Updated 2021-09-11T12:21:40Z



Nasional, journalnews.co.id - Saat ini publik diramaikan dengan adanya rencana renovasi ruang kerja Mendikbud Ristek yang anggarannya tidak sedikit. Rencana renovasi ruang kerja Mendikbud Ristek Nadiem Makarim tersebut  menuai polemik  di tengah publik, sebagian pihak menganggap bahwa recana pembangunan tersebut belum layak di tengah masyarakat tengah dihadapkan serba sulitnya akibat dampak  pandemi Covid-19.


Menanggapi hal tersebut Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda, ikut  melayangkan kritiknya. Huda berharap Kemendikbud Ristek membatalkan rencana renovasi tersebut yang memakan anggaran tidak sedikit hingga lima miliar rupiah.


"Enggak urgent menurut saya, setahu saya kantor Kementerian masih cukuplah untuk dipakai walaupun belum direnovasi dalam tempo lama." ungkap Huda disela workshop pendidikan di Purwakarta, (11/9/2021).


Huda juga menyebut bahwa saat ini bangsa Indonesia tengah dilanda pandemi yang berdampak pada segala bidang termasuk bidang pendidikan, Huda menyarankan agar anggaran renovasi tersebut bisa dialihkan kepada penanganan Covid-19 dalam bidang pendidikan. (Dodi) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update