-->

Notification

×

Karikatur: Waduh! Saipul Jamil Dibanjiri Petisi Boikot

Monday, 6 September 2021 | 23:41 WIB Last Updated 2021-09-06T16:41:23Z



Trending, journalnews.co.id - Harapan besar  mendapat sambutan hangat dari para penggemar, kembalinya pedangdut Saipul Jamil atau yang biasa disapa bang Ipul ke dunia musik malah  mendapat  banyak protes dari berbagai pihak.


Saat ini beredar luas petisi yang menyuarakan boikot Saipul Jamil agar tidak kembali eksis di televisi nasional atau di media Youtobe, terkait latar belakang Saipul Jamil yang pernah tersandung masalah hukum.


Dari data yang diperoleh pertanggal 5 September 2021, petisi berjudul Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia Tampil di Televisi Nasional dan Youtobe, telah mencapai 276.817 tandatangan.


Diketahui Saipul resmi bebas dari Lapas kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pada 2 September 2021 lalu. Saipul Jamil menjalani hukuman 5 tahun 7 bulan, sebelumnya Saipul didakwa atas dua kasus yakni kasus pencabulan dan kasus penyuapan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


Bang Ipul dijerat pasal 292 KUHP tentang pencabulan hingga diganjar 3 tahun penjara pada 2017 lalu, kemudian naik banding ke Pengadilan. Namun majelis justeru menambah hukumannya karena diketahui melakukan suap.


Usai menjalani hukuman Saipul Jamil mulai aktif blusukan mencari simpati para penggemarnya, namun demikian ikhtiarnya tersebut mendapat sambutan kurang baik.(Dodi) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update