-->

Notification

×

Pemdes Sukamanah Tengah Serius Tingkatkan SDA dan SDM Melalui Program Ini...

Saturday, 4 September 2021 | 21:57 WIB Last Updated 2021-09-04T14:57:17Z
Gambar: Ilustrasi perancangan strategi pembangunan desa (by Google).


Cianjur, journalnews.co.id - Pemerintah Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur laksanakan pemberian vaksin tahap I serta pembagian BLT DD Tahap VIII yang di gelar secara bersamaan bertempat di Kampung Golebag yang nantinya akan dijadikan sebagai lokasi destinasi Desa Wisata.
Gambar: Pemdes Sukamanah tengah melayani vaksinasi terhadap masyarakat.

Adapun pelaksanaan tersebut turut dihadiri Michael Umbas selaku ketua umum DPP arus bawah Jokowi beserta rekan-rekannya. Di lokasi itu juga nampak hadir pula perwakilan Camat serta Kapolsek karangtengah.

Dalam kesempatan tersebut, Michael Umbas menyampaikan sebuah harapan bahwasanya masyarakat untuk menyegarkan melakukan vaksin sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah demi meningkatkan imunitas serta daya tahan tubuh sehingga terwujudnya kesehatan yang prima bagi masyarakat.
Gambar: Michael Umbas bersama Pemdes Sukamanah tengah menyampaikan sebuah sambutan.

"Saya harap masyarakat untuk senantiasa menyegerakan dan turut serta laksanakan vaksinasi sebagaimana yang telah di programkan oleh pemerintah demi menjaga kesehatan tubuh Kita semua" tuturnya 

Disisi lain, sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya oleh Kepala Desa Sukamanah bahwasanya wilayah Desa Sukamanah terbagi tiga wilayah dengan bidang yang berbeda diantaranya Bidang Pertanian, Bidang Pendidikan dan Bidang Ekonomi Perikanan. Oleh karena itu, saat ini Pemdes Sukamanah tengah serius dalam upaya meningkatkan Sumber daya alam (SDA) serta Sumber Daya Manusia (SDM) melalui berbagai program, diantaranya program Bangun Desa Wisata dan Pasar BUMDES.

Gambar: salahsatu lokasi di Desa Sukamanah tengah dibangun untuk program Desa Wisata dan Bumdes.

Oleh karena itu Michael Umbas memberikan apresiasi kepada Pemdes Sukamanah. Selain itu Ia juga menaruh harapan terhadap Pemdes Sukamanah agar bisa menjadi contoh dan inspirator bagi Desa-desa yang lain. Bahkan menurutnya Desa Sukamanah harus bisa lebih maju dan lebih unggul dari segi pembangunan juga program-program lain yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakatnya terutama dari segi pelayanan, kesehatan, kesejahteraan, pendidikan juga berbagai program positif lainya. (Gun/Dns)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update