Festival Anak Sholeh Di Gunung Kemala Pesisir Barat,Resmi Di Buka Sekda.

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Festival Anak Sholeh Di Gunung Kemala Pesisir Barat,Resmi Di Buka Sekda.

February 15, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Pesisir Barat,Journalnews.co.id - Sekretaris Daerah Drs.Azhari.MM Menghadiri sekaligus membuka acara festival anak sholeh dipekon gunung kemala   .( Jum'at 15 /2/2019)


Hadir pada acara tersebut Camat Way Krui Aliyudin, S.Pd., Peratin Gunung Kemala Fitra kurniawan, S.IP., seluruh Mahasiswa/ Mahasiswi kpm iain metro gunung Kemala dan Gunung Kemala Timur dan peserta pestival dari TPA setempat.


Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah menyampaikan atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada adik-adik mahasiswa/mahasisiwi kpm iain metro yang telah memprakarsai terselenggaranya acara ini. semoga apa yang kalian perbuat di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama akan membawa keberkahan bagi kita semua," Pungkasnya.


Festival anak Sholeh merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia tentunya bertujuan untuk membina dan memotivasi generasi penerus agar bisa menjadi harapan yang membanggakan Daerah, Negara, umat beragama serta para Orang Tua kalian, sehingga melalui kegiatan ini akan menjadikan anak-anak sebagai ahli ibadah dan pandai bersyukur," lanjut Sekda.


Kemudian sekda berpesan kepada anak - anakku yang bagi yang mengikuti festival ini untuk dapat mengikuti acara ini secara sungguh - sungguh jadikan ajang ini untuk menempa pengetahuan serta merupakan sarana ilmu untuk mengasah bakat yang ada dalam diri anak - anak ku sekalian. 



pada kesempatan ini juga saya menghimbau bahwa kondisi saat ini sedang terjadi krisis moral, maka diharapkan melalui kegiatan semacam ini akan dapat membimbing dan membina anak-anak untuk mepertebal keimanan dan meningkatkan ibadah kepada allah swt. untuk itu mari kita ikuti kegiatan festival anak sholeh ini dengan baik serta jangan bosan-bosan untuk melakukan kegiatan bernilai ibadah," Pungkas Sekda. 



Laporan: Robert A