WhatsApp Akan Keluarkan Fitur baru ke ponsel Anda di tahun 2019 termasuk 'mode gelap' dan pemindaian sidik jari

Iklan atas Semua Halaman 970x250

Header Menu

WhatsApp Akan Keluarkan Fitur baru ke ponsel Anda di tahun 2019 termasuk 'mode gelap' dan pemindaian sidik jari

3 Februari 2019



WHATSAPP memiliki beberapa kejutan di toko untuk 1,5billion penggunanya di 2019 dengan rakit fitur baru.


Dikabarkan akan dirilis sepanjang tahun, pembaruan mencakup peningkatan keamanan dan alat baru yang membantu Anda membaca pesan di malam hari.

WhatsApp memiliki serangkaian fitur menarik yang disiapkan untuk tahun ini

Berikut adalah tiga fitur baru yang bisa kita lihat tahun ini.


Mode gelap
Layanan olahpesan paling populer di dunia adalah mode gelap yang sudah lama tertunda, yang mengubah cara tampilan aplikasi agar tidak terlalu membebani mata Anda.

Meskipun kami biasanya melihat teks gelap pada latar belakang putih, mode gelap akan mengalihkan ini sehingga layar Anda menampilkan teks putih pada latar belakang gelap.

Ini lebih baik untuk penglihatan Anda, terutama di malam hari ketika mencari terlalu lama di layar yang terang secara bertahap dapat merusak penglihatan Anda.

Beberapa aplikasi sudah menawarkan mode gelap, termasuk Google Maps, Twitter dan iBooks, dan WhatsApp telah mengembangkan versinya sendiri selama berbulan-bulan.


WhatsApp siap untuk meluncurkan Mode Gelap pada tahun 2019 Pada bulan September, situs teknologi WABetaInfo menemukan bahwa WhatsApp telah menyembunyikan detail rahasia tentang Mode Gelap di dalam kodenya.


Tidak jelas kapan akan dirilis ke basis pengguna yang lebih luas, tetapi uang kami ada pada peluncuran 2019.


Pesan suara yang lebih baik

Jika Anda merasa sedikit malas, WhatsApp memungkinkan Anda mengirim klip audio ke teman Anda alih-alih mengetik.


Dan jika Anda pernah dikirim lebih dari satu klip berturut-turut, Anda akan tahu betapa menjengkelkan harus menekan tombol putar pada masing-masing klip untuk mendengarnya.

WhatsApp dilaporkan membawa fitur yang secara otomatis memutar pesan-pesan ini satu demi satu, untuk memudahkan mendengarkan.

WABetaInfo melihat kode untuk fitur itu dalam versi beta aplikasi pada bulan November, dan itu diharapkan untuk diluncurkan untuk iOS dan Android akhir tahun ini.




Keamanan pemindaian sidik jari

WhatsApp sudah membanggakan keamanan tingkat atas, dengan enkripsi ujung ke ujung yang berarti hanya pengguna yang mengobrol yang dapat mengakses pesan mereka.

Tetapi mungkin akan lebih baik tahun ini, karena desas-desus menyarankan WhatsApp menambahkan keamanan pemindaian sidik jari.

Jika diaktifkan, aplikasi akan meminta sidik jari Anda setiap kali Anda membukanya - memastikan pengintai tidak dapat mengakses pesan Anda.