Relawan Balad Jokowi Gelar Deklarasi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Relawan Balad Jokowi Gelar Deklarasi

February 1, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

Foto: Journalnews/Baehaki


CIAMIS
: Ratusan orang yang tergabung dalam Balad Jokowi, berkumpul di Aula Rumah Makan Samara Binangkit, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum'at (01/02/2019). 


Balad Jokowi melakukan deklarasi dan pembentukan struktur pengurus koordinator daerah dan kecamatan untuk wilayah Priangan, yang meliputi Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran. 


Ketua Koordinator Pusat Relawan Balad Jokowi Muchlas Rowie,  menuturkan, jika saat ini dirinya fokus untuk melakukan pembentukan dan deklarasi pengurus Balad Jokowi, dari mulai tingkat Kabupaten/Kota, hingga Kecamatan yang ada di wilayahPriangan, yang meliputi wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.


"Alhamdulillah hari ini, telah di deklarasikan dan dikukuhkan pengurus relawan Balad Jokowi, diwilayah Priangan.  Kita tinggal menunggu komando untuk bergerak,” ujar


Muchlas, menejelaskan setelah pengurus diwilayah Priangan terbentuk, maka agenda selanjutnya adalah meyakinkan masyarakat yang ada di wilayah tersebut,  untuk memilih kembali Jokowi untuk dijadikan Presiden RI di Periode ke-2. Pasalnya Jokowi telah berbuat banyak hal untuk masyarakat, negara, dan bangsa, sehingga dirinya layak untuk dipilih dan melanjutkan program-programnya. 


"Saya minta kepada semua pengurus diwilayah Priangan, untuk meyakinkan orang-orang terdekatnya bahwa Pak Jokowi harus dua periode, menjadi Presiden," ujar


Terpisah, Agun Gunanjar Sudarsa, menambahkan bahwa dirinya sangat menyambut baik terbentuknya Balad Jokowi diwilayah Priangan,  yang meliputi Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran. 



Agun, sangat berharap mudah-mudahan dengan terbentuknya Balad Jokowi,  diwilayah tersebut, peroleh suara bisa maksimal. 


"Terbentuknya relawan Balad Jokowi diwilayah Priangan, ini harapnya, bisa ikut menyukseskan dan memberikan mendukung kepada Jokowi, secara maksimal. Dan diharapkan dengan terbentuknya relawan Balad Jokowi,  bisa menyumbangkan perolehan suara lebih besar lagi, dan bisa menang pada Pilpres 2019 nanti, " Harapnya.




Laporan: Baehaki