Ada Hal Yang Berbeda Dari Polwan Polres Majalengka Saat Pelayanan SIM Keliling Di Lokasi Car Free Day

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ada Hal Yang Berbeda Dari Polwan Polres Majalengka Saat Pelayanan SIM Keliling Di Lokasi Car Free Day

April 28, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Majalengka, Journal News.co.id.Polres Majalengka, Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, Kepolisian Resor Majalengka pada Minggu (28/4/2019) pagi ini menampilkan hal yang bisa dibilang berbeda dengan hari-hari biasanya.


Berlokasi di sepanjang kawasan jalan Abd Halim Kabupaten Majalengka Tepatnya di Lokasi Car Free Day Alun alun Kabupaten Majalengka, Polwan Kepolisian Resor Majalengka kenakan kebaya  dalam rangka peringati Hari Kartini.


Nampak Polwan-polwan cantik itu menjadi pusat perhatian para pengendara yang lewat, Respon masyarakat berupa sapaan, senyuman, hingga lambaian tangan.



Polwan Polres Majalengka yang bertugas saat itu dipimpin oleh KOMPOL Sri Sueni mengutarakan kebanggaannya dapat turut serta memeriahkan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kartini ini.


"Ada kebanggaan tersendiri menggunakan baju ini, karena baru kali ini kami khususnya saya, memperingati Hari Kartini menggunakan baju kebaya saat bertugas dalam pelayanan SIM keliling dan pelayanan kesehatan dilokasi Car Free Day Alun alun Kabupaten Majalengka.


Laporan:Wadira