Kecelakan Lalu Lintas di KM 92.600 Korban Luka Luka Ringan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kecelakan Lalu Lintas di KM 92.600 Korban Luka Luka Ringan

April 30, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

Purwakata Journalnews.co.id kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Cipularang Km 92.600 / Kampung dan Desa. Pasir Munjul Kecamatan. Sukatani Kabupaten Purwakarta, Selasa (30/04/2019)


Menurut, Kasat lantas Polres Purwakarta, AKP. Ricky Adi Pratama melalui Kanit lantas IPTU. Asep Kusmana Mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yaitu Kendaraan Bus Pariwisata PO GM Trans No. Pol D-7794-YU yang dikemudikan oleh Arif Pradana dengan Kendaraan Hino Truck No. Pol Z-9898-KG oleh Agus Rosyandi.



"Kendaraan Bus datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta. setibanya di TKP ketika hendak mendahului kendaraan Hino Truk yang berada di depannya di duga tidak memperhatikan posisi aman dan tidak bisa menjaga jarak sehingga menabrak dari arah belakang kendaraan truk tersebut," ujarnya


Lebih lanjut ditambahkan, Akibat kecelakaan tersebut 12 korban pengemudi dan penumpang Kendaraan Bus Pariwisata PO GM Trans No. Pol D-7794-YU mengalami luka - luka.



"kemudian 12 korban pengemudi dan penumpang langsung di bawa ke RS. MH Thamrin Purwakarta, serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan." Pungkasnya




Reporter : Rudy Harto