Toto Rumahnya Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Toto Rumahnya Ludes Di Lalap Si Jago Merah

April 29, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

CIAMIS: Diduga akibat korsleting listrik, rumah milik Toto Suparto (47), warga di Dusun Lewung Gede, RT 04, RW 16, Desa Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ludes terbakar dilalap sijago merah, Senin (29/04/2019). 


Anggota Tagana Kabupaten Ciamis, Dudung Hidayat, mengatakan bahwa, kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. 


"Beruntung dalam musibah bencana kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun  kerugian materil yang diduga mencapai puluhan juta rupiah," Ungkapnya 


Lanjut Dudung, saat kejadian musibah kebakaran pemilik rumah Toto Suparto, sedang  mengajar ngaji di Masjid, yang ada disekitar rumah nya. 



Dudung, menambahkan untuk memadamkan api warga masyarakat secara bergotong royong menggunakan peralatan seadanya, pasalnya lokasi kebakaran jauh dari Jalan raya, sehingga mobil Pemadam Kebakaran tidak bisa sampai ke lokasi. 


Dan untuk kerugian sendiri ditaksir mencapai Rp.  50 juta rupiah, serta untuk sementara waktu keluarga korban diungsikan ke tempat yang lebih aman, bebas dari ancaman bencana banjir. Tandasnya.



Laporan: Baehaki