Antisipasi Tindak Kejahatan Di Bulan Ramadhan, Kapolres Pimpin Patroli Gabungan K2YD Di Wilayah Majalengka

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Tindak Kejahatan Di Bulan Ramadhan, Kapolres Pimpin Patroli Gabungan K2YD Di Wilayah Majalengka

May 12, 2019



Majalengka, Journal News.co.id. - 

Polres Majalengka, Dalam rangka cipta kondisi di bulan suci Ramadhan 1440 H, Polres Majalengka melakukan giat Patroli gabungan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk pencegahan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan jalanan bertepatan dengan bulan Ramadhan.





Sebelum Kegiatan Razia dimulai, Anggota Polres Majalengka melakukan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si yang didampingi Waka Polres KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K dan di ikuti Anggota Sabhara, TNI, Reskrim, Intel, Narkoba, Sat Pol PP dan Dishub Majalengka.


Kegiatan dilanjutkan K2YD ini Polres Majalengka akan lebih mengintensifkan kegiatan dalam upaya Harkamtibmas dan Sasaran Operasi pada malam ini adalah Premanisme, curas, curat, miras, narkoba serta perjudian. Sabtu malam (11/5/2019).


“Dengan pelaksan

aaan patroli dan razia gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP yang ditingkatkan diharapkan dapat tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan suci Ramdhan 1440 H di wilayah Kabupaten Majalengka” Ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.



Laporan: wadira