Bupati Parosil Buka Bersama dengan Insan Pers.

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Parosil Buka Bersama dengan Insan Pers.

May 29, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Lampung Barat,Journalnews.co.id- Dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah dan menjalin hubungan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 H. Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas), insan pers dan tokoh masyarakat, gelar buka puasa bersama.


Kegiatan buka bersama yang di laksanakan di Aula Kagungan Pemkab Lambar, Selasa (28/5/19), di hadiri Bupati Lambar, H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, dan Ustad H. Ahyar sebagai pengisi tausiyah.


Bupati Lambar, H. Parosil dalam sambutanya mengatakan, acara ini merupakan momentum bagi Pemerintah Kabupaten Lambar, untuk menyatukan semua elemen, untuk bersama- sama membangun Lambar.


Parosil juga memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya atas peran serta wartawan yang sudah meliput pembangunan di Lambar.


"Dengan dukungan berbagai unsur masyarakat sehingga berbagai program-program pemerintah bisa terlaksana dengan baik. Semoga ke depan tetap terjalin hubungan baik dan kerjasama yang harmonis dengan berbagai ormas dan elemen masyarakat, dan juga kepada awak media yang telah menjadi penyampai informasi dan penyambung aspirasi masyarakat," ucap Parosil.


Pemerintah Daerah Kabupaten Lambar, kata Parosil, mohon bantuan agar kiranya saudara-saudara ikut terlibat lebih jauh, dan lebih intens terkait dengan publikasi daripada program-program pemerintah.


"Kalau memang ada hal yang mungkin menurun kacamata media ada yang kurang pas terkait dengan metode program dan kebijakan pemerintah yang tidak berkenan, saya selaku kepala daerah sangat terbuka untuk menerima saran dan kritik dari pada program ini lebih efektif supaya program ini lebih bermanfaat," ungkapnya.



Laporan: Robert A