Bupati Samosir Kunjungi Kediaman Bupati Taput,Ucapkan Selamat Dan Sukses

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Samosir Kunjungi Kediaman Bupati Taput,Ucapkan Selamat Dan Sukses

May 2, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM(Tengah) Ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Taput Nickson Nababan dan Sarlandy Hutabarat periode 2019-2024


SUMUT,JOURNALNEWS-Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Taput  Nickson Nababan dan Sarlandy Hutabarat periode 2019-2024.Ucapan tersebut disampaikan pada acara syukuran yang digelar Bupati Taput di rumah dinasnya, selasa(30/4/2019). 


Nickson Nababan dalam pilkada yang diselenggarakan di Taput memenangkan pemilihan dan melanjutkan periode kedua menjadi Bupati Tapanuli Utara.


Disamping ucapan selamat yang diberikan,Rapidin Simbolon menyampaikan agar kekompakan dan kerjasama antara Bupati Kawasan Tapanuli tetap terpelihara serta bersinergi dan menggunakan kesempatan sebagai Bupati untuk membangun kawasan Tapanuli.  


Hubungan darah antara Taput yang melahirkan Tobasa, Humbahas dan selanjutnya Samosir dimekarkan dari Tobasa mempunyai tali persaudaraan yang kuat, untuk itu kita harus semakin kompak dan tetap menjalin kerjasama dalam membangun kawasan Tapanuli, tambah Bupati Samosir.


Bupati berpesan, antara masyarakat Taput dan Masyarakat Samosir  serta masyarakat kawasan Tapanuli tetap kompak dan mengingat bahwa Samosir sebagai daerah asal muasal batak. "Silahkan datang kunjungi Kabupaten Samosir, akan kami jamu,"kata Bupati.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Samosir berharap pemekaran Propinsi Tapanuli terealisasi untuk percepatan pembangunan kawasan Tapanuli dan Danau Toba sebagai daerah pariwisata.


Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM & Bupati Taput Nickson Nababan (tengah)


Nickson Nababan didampingi istri mengatakan agar Universitas Negeri jadi terobosan Bupati Kawasan danau toba. Hal ini untuk mempercepat tumbuhnya sektor sektor lain baik dibidang usaha mikro dan lainnya. Semisalnya Universitas pariwisata, kehutanan dan maritim harus kita upayakan, kata Nickson. Dengan adanya universitas juga akan mengurangi angka kemiskinan yang mana biaya untuk kuliah bagi anak Tapanuli tidak akan membengkak lagi.


Nickson berharap Propinsi Tapanuli bisa dimekarkan.Apabila sudah terwujud maka pembangunan akan semakin cepat


Dalam kunjunganya, Bupati Samosir didampingi Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, Kepala Bappeda, Kabag Humas, Kabag Umleng.


sumber:humas samosir_ (Ton's)