Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Jajaran Polsek dan Polres Majalengka Gencar Operasi Pekat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Jajaran Polsek dan Polres Majalengka Gencar Operasi Pekat

May 10, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Majalengka, Journal News.co.id. - Polres Majalengka, Mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas di bulan suci ramadhan 1440 H, Kepolisian Sektor Polsek Majalengka Kota gencar melakukan razia dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan K2YD yang di Pimpin langsung Kapolsek AKP Kustadi,S.H, beserta gabungan personel Polsek. Dari hasil operasi, ditemukan di wilayah Kecamatan Majalengka ditemukan berupa puluhan miras berbagai jenis merek pabrikan, berhasil disita dari sejumlah penjual. Kamis malam (9/5/2019).


Dalam Operasi K2YD Gabungan Jajaran Polsek Majalengka kota berhasil mengamankan Miras sebanyak 93 botol dengan rincian sebagai berikut 30 Botol Arak Kecil13 Botol Arak Besar 17 Botol Anggur Merah 10 Botol Bir Putih Anker 19 Botol Asoka 2 Botol Bir Hitam Guines dan 2 Botol Bir Putih Singaraja. Kapolsek Majalengka AKP Kustadi mengatakan operasi seperti ini akan rutin dilaksanakan selama masih ada miras yang diperjualbelikan. Tak hanya itu saja, operasi ini pula tidak lain untuk meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalengka.


“Sudah banyak Miras yang kami amankan dan semua itu telah kami sita serta akan diserahkan ke Polres Majalengka untuk kemudian dimusnahkan,” jelasnya. Ditambahkan pula, selain melakukan penyitaan terhadap miras, pihaknya pula turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak lagi menjual minuman haram itu, karena menjadi pemicu terjadinya tindakan kejahatan di wilayah Majalengka.ucap AKP Kustadi.



Mencegah timbulnya ganggguan Kamtibmas akibat maraknya peredaran minuman keras (miras yang telah menjadi penyakit masyarakat Pekat, jajaran Polsek Majalengka gencar lakukan razia diwilayah hukum Polsek Majalengka, razia yang dilakukan menyasar penjual minuman, Oleh karena itu, kami berharap bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas yang namanya Miras di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Majalengka,” Tukas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek AKP Kustadi.



Laporan: wadira