Densus 88 Kembali Melakukan Penggerebekan Teroris Di Bekasi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Densus 88 Kembali Melakukan Penggerebekan Teroris Di Bekasi

May 4, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


BEKASI – Tim Densus 88 Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Ami telah melakukan penggerebekan terhadap terduga teroris dari Jaringan Lampung, di Ruko Kampung Pangkalan RT 011/004 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi / Depan Perum Pondok Afi-1. berjarak 3 KM dari PTCL. Pada Sabtu (04/05). Sekira pukul 04:00 WIB.
Manin / Mandor Patek yang beralamat Kp. Pulotimaha RT 013/008 Ds. Babelan Kota Kec.Babelan Kab. Bekasi Pemilik Ruko.
Hasil penggerebekan, 2 orang terduga teroris tertembak mati dan 2 lainnya kabur dengan membawa Handak aktif. Sampai dengan pukul 12.30, Tim Puslabfor Mabes Polri masih melakukan olah TKP dan masyarakat dilarang melakukan pengambilan dokumentasi. Belum ada konfrensi pers dari Pejabat terkait mengenai hal tersebut karena masih proses identifikasi oleh Tim Inafis.
Sampai saat ini Densus 88 Mabes Polri masih melaksanakan pengejaran terhadap terduga jaringan teroris yang melarikan diri membawa bahan peledak aktif, tidak menutup kemungkinan kelompok teroris tersebut masih berada disekitaran TKP. Polisi menghimbau Agar diperketat kembali penjagaan di PTCL dan selalu waspada thd tamu yg masuk atau yang mencurigakan berada di sekitar PTCL. Agar seluruh anggota security diberikan pemahaman tentang naluri intelijen yang selalu curiga melihat situasi yang berbeda dan diluar kebiasaan.