"Gazebo FC"Gelar silaturahim bersama warga

Iklan Semua Halaman

Header Menu

"Gazebo FC"Gelar silaturahim bersama warga

May 13, 2019


CIAMIS: Puluhan Pemuda Desa Sukahurip, yang tergabung dalam Club Sepak Bola "Gazebo FC" terus berupaya meningkatkan silaturahim sesama anggota dan masyarakat secara umum. Upaya itu dilakukan dengan Tarawih Keliling.


Tarawih keliling tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah, Dusun Ciparakan, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

Deni Hardiansyah, Senin (13/05/2019), mengatakan bahwa kegiatan Tarawih Keliling merupakan bagian dari cara agar anak muda Desa Sukahurip, yang tergabung dalam Club Sepak Bola "Gazebo FC" dapat terus terlibat aktif dalam kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan.


"Momen berkunjung ini, adalah momen untuk memperkenalkan keberadaan Club Sepak Bola " Gazebo FC" kepada masyarakat," terangnya.


Deni, mengungkapkan yang tidak kalah penting dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar pemuda Desa, dan warga masyarakat, khususnya para Jama'ah Sholat Tarawih di Masjid yang dikunjungi tersebut. 

Deni, menambahkan masih ada beberapa Masjid diwilayah Desa Sukahurip, yang akan dijadikan lokasi kegiatan Tarawih Keliling. Dan kedepannya agenda kegiatan Tarawih Keliling ini akan dijadikan sebagai agenda Tahunan setiap bulan Ramadhan tiba. Tandasnya



Laporan:Baehaki