Gibas Resort Purwakarta, Santuni 200 Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gibas Resort Purwakarta, Santuni 200 Anak Yatim

May 29, 2019

Ketua Gibas Resort Purwakarta Hari Kristiawan


Purwakarta, Journalnews.co.id Organisasi Masyarakat GIBAS (Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Resort Purwakarta santuni 200 anak yatim sekaligus buka puasa bersama anggota dan pengurus,Rabu (29/5/2019) bertempat di Sekretariat Gibas,Jalan Terusan Kapten Halim Kabupaten Purwakarta.



Selain menggelar buka bersama dan santunan anak yatim, dalam kesempatan yang sama juga menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan.



Ketua Gibas Resort Purwakarta,Hari Kristiawan menyampaikan,Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian ormas Gibas Purwakarta pada masyarakat, terutama anak yatim.



"Dengan acara bakti sosial yang kami lakukan ini, merupakan aksi pembuktian untuk saling berbagi kepada sesama khususnya anak yatim piatu,"


Menurutnya,Anak-anak yatim adalah saudara kita dan tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahwa mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi, dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka. 



"Kita peduli kepada sesama, dan selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat,dan ini agenda rutin setiap tahunnya," ungkapnya



Dijelaskan,ormas gibas dengan moto cinta damai merupakan mitra pemerintah dalam menciptakan ketertiban dan rasa aman di tengah masyarakat, Kami senantiasa harus selalu menjaga ketertiban dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat," ucapnya.



Laporan : Rudy Harto