Hilang 3 Hari, Novianti Pelajar MTS N 1 Pilang Kota Cirebon Akhirnya Pulang Kerumahnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hilang 3 Hari, Novianti Pelajar MTS N 1 Pilang Kota Cirebon Akhirnya Pulang Kerumahnya

May 5, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Cirebon Kabupaten, Journal News.co.id. - Novianti ( 15 ) Siswi  MTS N 1 Pilang sari kota cirebon. Warga desa Astana blok kebuyutan rt/rw. 10.03. kecamatan gunung jati kabupaten cirebon, sebelumnya di kabarkan bahwa novianti telah pergi meninggalkan rumah sejak hari kamis 2/5, selama 3 hari. Ketika kembali Novianti diantar pacarnya.

Novi  meninggalkan rumah sejak kamis ( 2/5/2019 ) siang lalu, Keluarga  cemas, kemudian melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian sektor gunung jati resor cirebon kota pada sabtu malam 4/5 .

Artono, sebagai kaka kandung Novianti, ia menceritakan ketika novianti pulang kerumah, Tono sepulang dari sekolah ( IAIN Syechnurjati ) ia, langsung mencari - cari keberadaan adik kandungnya ( Novianti ) dari mulai sepanjang jalan raya perjuangan kota cirebon hingga mall ramayana plered kabupaten cirebon, ia, sambil bertanya - tanya dan menunjukan Foto Novi ke setiap orang - orang yang ia temui disepanjang jalan, pas disebrang lampu merah plered Tono senang, karena ada salah seorang yang tahu keberadaan adiknya Novi. Ujarnya Artono., minggu, ( 5/5/2019 ).

Lanjutnya, Tono, bahwa ia, diberikan alamat sama orang yang ia temui disepanjang jalan bahwa adiknya novianti berada bersama pacarnya di salah satu rumah bibinya pacarnya novianti di daerah tarusmi kecamatan plered kabupaten cirebon. Tono pun bergegas menuju rumah tersebut, tapi rumah tersebut tidak ada orang. dan selanjutnya Artono pulanglah ke rumahnya, setibanya dirumah Tono kaget melihat adiknya sudah pulang dan berada dirumahnya. Ungkapnya Artono kepada awak media ini melalui pesan whatAps.

Tono, mengatakan bahwa adiknya Novi pulang kerumah diantar seorang remaja yang tidak dikenal di sekitar rumahnya, ucap tono sambil menirukan ucapan  salah satu tetangga dekat rumahnya yang mengetahui adiknya pulang ke rumah.

" Ketika Novi ditanya ?
Novi   pun   tidak mau jawab"

Alkhammndulillah, anak kami kini sudah pualang kerumah pada minggu siang ( 5/5/2019 ) Kami pihak keluarga pun merasa senang karena bisa kembali kumpul bersama keluarga dirumah. Ungkapannya   Pihak keluarga Bapak Sunoto Dan Ibu Sumaena,  Kata Artono kepada awak media

Selain itu, Pihak keluarga pun telah melaporkan kembali kepolisian polsek gunung jati resor cirebon kota, bahwa Novianti anak dari Bapak sunoto dan ibu sumaena telah kembali pulang rumah pada minggu ( 5/5/2019 ) .


Laporan: wadira