Ini Imbauan Kapolres Majalengka Saat Pantau Situasi Arus Lalin Mudik Lebaran 1440 H 2019

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ini Imbauan Kapolres Majalengka Saat Pantau Situasi Arus Lalin Mudik Lebaran 1440 H 2019

May 30, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Majalengka, Journal News.co.id. - Polres Majalengka, Pada hari H-6 lebaran 1440H  jalur Tol Cipali KM 166 Majalengka sudah mulai dilalui oleh pemudik yang akan pulang ke kampong halamannya. Dan dari sebagian pemudik tersebut ada yang berhenti di rest area KM 166 Majalengka semampir untuk beristirahat atau untuk mengisi bahan bakar kendaraannya.


Untuk itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin dan Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa memantau langsung arus lalulintas Tol Cipali berlakunya One Way dari arah Jakarta menuju Jateng, selain itu juga Kapolres melakukan giat patroli dengan sasaran Rest Area KM 166. Kamis (30/5/2019).



Pada kesempatan patroli tersebut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono disampaikan himbauan Kamtibmas pada pemudik yang sedang beristirahat di rest Area tersebut agar menaati peraturan lalu lintas, segera berhenti di tempat yang ramai atau di seputaran Pospam Operasi ketupat 2019 yang telah digelar oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia apabila capek dan mengantuk “ Ujar AKBP Mariyono.



Kegiatan patroli adalah salah satu implementasi untuk menggiatkan patroli dan melaksanakan dialogis dengan segenap element masyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka selama berlakunya Operasi Ketupat Lodaya 2019,”imbuh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. 



Laporan: Wadira