Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019

May 28, 2019


Cirebon Kota, Journal News.co.id.- Polres Cirebon Kota menggelar Apel pasukan Operasi ketupat lodaya 2019, Dengan tema tingkatkan sinergitas TNI - Polri dan Instansi terkait dalam rangka berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang arus mudik - balik lebaran 2019.



Apel gelar pasukan Ops ketupat lodaya 2019. digelar di lapangan Alun - Alun Kejaksaan, jalan R.A kartini kota cirebon, Selasa ( 28/5/2019 ).




Apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2019 ini di pimpim langsung oleh kepala kepolisian polres cirebon kota, AKBP Roland Ronaldy, di ikuti oleh unsur TNI, Satpol PP, Dishub dan instansi terkait se - kota cirebon, berlangsung lancar dan aman kondusif.



Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengatakan, Apel gelar pasukan ops ketupat lodaya 2019 ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, termasuk sarana dan peralatan untuk kesiapan pengamanan jalanya proses arus mudik - balik lebaran 2019 pada perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H. Dan menunjukan kesiapan personel kepada publik, sehingga akan menumbuhkan rasa aman dan nyaman.



Dikatakan AKBP Roland Ronaldy, bahwa sekitar 597 personel polri, 40 TNI, 212 Instansi terkait, dan 120 personel polda jabar telah disiapkan  untuk pengamanan arus mudik - balik lebaran 2109 ini. 


Baca Juga

satresnarkoba Polres Purwakarta. ungkap 9 Kasus, di bulan Ramadhan tangkap 14 kurir dan Pengedar



" dengan sinergitas TNI - Polri dan dinas terkait, kita harapkan bisa tetap terjaga dengan baik dijalur mudik maupun kondisi keamanan dan tertib lalulintas dengan adanya 12 pos pam, 30 pos gatur dan pos pelayanan khususnya dipos stasiun parujakan dan kejaksaan kota cirebon"  



Operasi ketupat lodaya 2019 ini akan kita gelar selama 13 hari, dari tanggal ( 30/5/ ) hingga   ( 10/6 ), sehingga pada pelaksaananya nanti dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta kondusif. Ujar Kapolres 



" dihimbau bagi para pemudik yang melintas diwilayah cirebon kota agar tetap berhati - hati dan jaga kesehatan serta jaga keselamatan saat berkendara dan kini masyarakat pun bisa akses seputar cctv untuk mengetahui seputar wilayah cirebon dengan menginstal Aplikasi Ciko Smart di Handpond seluler android. Tambahnya Kapolres Kota Cirebon,Usai apel gelar pasukan ops ketupat lodaya 2019.



Laporan: sana