Kurun Waktu 30 Hari Satreskrim Polres Indramayu Bekuk Komplotan Pembobol Rumah Kasi Intel Kejaksaan Indramayu.

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kurun Waktu 30 Hari Satreskrim Polres Indramayu Bekuk Komplotan Pembobol Rumah Kasi Intel Kejaksaan Indramayu.

May 6, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Indramayu. Journalnews. Satreskrim Polres Indramayu, Jawa Barat telah berhasil mengungkap dan membekuk komplotan pelaku pencurian di Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Indramayu Jl. Senam Indah No. 7 Kel. Karangmalang Kec. Yang ditempati Kasi Intel Kejaksaan Kab. Indramayu, yang di pers riliskan,Kapolres Indramayu Senin ( 06/05/2019).


Dalam Pers Rilisnya, Sebanyak 16 orang tersangka  yang terdiri dari pelaku pencurian dan penadah barang hasil curian berhasil dibekuk.


Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris M.Y. Marzuki mengungkapkan,." ya ada sebanyak 16 orang tersangka pelaku pencurian dan penadah barang curian barhasil diungkap, 16 pelaku ini semuanya dari 8 Laporan Masyarakat termasuk Laporan Kasi Intel Kejaksaan, yang sempat di bobol rumahnya pada bulan yang lalu, dan para pelakunya, diamankan oleh Satreskrim Polres Indramayu." Ungkapnya 


Lebih lanjut Kapolres Menceritakan keonologisnya."Kejadian Kasus Pembobolan Rumah Kasi Intel Kejaksaan tersebut bermula Pada tanggal 17 Maret 2018 lalu, ketika korban kembali ke rumahnya didapati rumahnya dalam keadaan terbongkar dan sejumlah barang-barang seperti laptop, handphone dan perhiasan emas hilang."ujarnya


." Kemudian Korban melaporkan peristiwa pencurian di rumahnya itu ke Polres Indramayu." Imbuhnya


Dengan dasar laporan tersebut, Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap para pelaku.


Para pelaku yang diamankan beberapa diantaranya diketahui pernah melakukan aksi pencurian di beberapa tempat. 


16 pelaku yang telah diamankan di Mapolres Indramayu ini akan diancam dengan hukuman pidana rata-rata lebih dari tujuh tahun penjara.


Sedangkan terhitung dari Laporan Korban hingga Penyelidikan dan penyidikan, Pihak Satreskrim Polres Indramayu yang ditapuk Pimpinan Kapolres Indramayu AKBP M Yoris M.Y. Marzuki Berhasil mengungkapnya, Hanya kurun waktu 45 hari,.(bd)