PELEPASAN SISWA-SISWI SMKN 1 GUNUNG JATI ANGKATAN KE VII

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

PELEPASAN SISWA-SISWI SMKN 1 GUNUNG JATI ANGKATAN KE VII

May 8, 2019
{[["①","❶"],["②","❷"],["③","❸"],["④","❹"],["⑤","❺"]]}


Cirebon Kabupaten, Journal News.co.id. perpisahan sekolah menjadi momon penting bagi para siswa.Oleh karena itu, momon perpisahan ini harus diabadikan dan tidak boleh terlewatkan begitu saja.


untuk itu, dalam acara 

Pelepasan siswa-siswi smkn 1 gunung jati angkatan VII telah di laksanakan di sekolah smkn 1 gunung jati, jln ki gede mayung desa mayung, kecamatan gunung jati, kabupaten cirebon, jawa barat.


Acara pelepasan siswa dan siswi smkn 1 gunung jati dihadiri oleh anggota komite sekolah smkn 1 gunung jati"H.ASIKIN" dan dari anggota babinsa dari koramil gunung jati,dalam acara tersebut berjalan lancar,tertib dan aman.


"Kepala sekolah smkn 1 gunung jati"Ir.SUCIPTO HADI WALUYO.M.M"mengungkapkan bahwa pelepasan siswa dan siswi smkn 1 gunung jati di tahun ini sangat berbedah di banding tahun yang lalu,karena di tahun ini sedikit lebih maju dan menarik yaitu dalam hal tempat dan rangkaian acaranya,begitu juga dengan sarana dan fasilitas di sekolah ini,ungkapnya saat di wawancarai journal news(2-5-2019).


Di tahun ini sekolah smkn 1 gunung jati dalam melaksanakan acara pelepasan siswa dan siswi angkatan ke Vll dengan mengangkat tema"BANYAK CINTA UNTUK DI KENANG"sangat begitu hitmat ,karena siswa dan siswi kususnya wisudawan dan wisudawati begitu antusias untuk mengikuti dan merespon acara pelepasan siswa dan siswi smkn 1 gunung jati,lanjut kepala sekolah smkn 1 gunung jati"Ir.SUCIPTO HADI WALUYO.M.M"tersebut.



"Sementara wakil kepala sekolah bagian kesiswaan"NURMAN.S.pd" menjelaskan bahwa siswa dan siswi smkn 1 gunung jati angkatan VII berjumlah 342 yang di wisuda di tahun ini,yang terdiri dari berbagai jurusan yahni dari jurusan TGB :61 jurusan DPKT:117 dan dari jurusan TSM:164 anak jelas wakasek bagian kesiswaan terebut.


Pihak sekolah sangat bersyukur atas terlaksananya acara pelepasan siswa dan siswi smkn 1 gunung jati dapat berjalan lancar dan aman. karena infrastruktur di sekolah smkn 1 gunung jati meningkat terbukti dari adanya sarana dan prasarana sudah mulai membaik.  jelasnya


"Allkhamdulillah,berkat kesiapan dari pihak sekolah dan dari pihak keamanan, maka proses pelaksanaan acara pelepasan siswa dan siswi dapat berjalan dengan tertib dan kondusip. tambahnya



kami berharap agar acara pelepasan siswa dan siswi di tahun yang akan datang, dapat lebih maju dan modern,dan kami berharap juga agar kualitas mutu pendidikan di sekolah smkn 1gunung jati  lebih baik ,lebih maju dan juga partisipasi dari orang tua lebih di tingkatkan ,jangan sampai molor harapnya.



Laporan: Sana